curcol

terkadang kamu akan melakukan hal yang belum kamu pikirkan sebelumnya.
namun kamu akan tahu setelah nya.

terkadang kamu akan mengucapkan hal yang belum kamu pikirikan sebelumnya.
namun kamu akan tahu setelah nya.

terkadang kamu pernah mencintai seseorang tanpa kamu pikirkan sebelumnya.
namun kamu akan tahu setelah nya.

terkadang kamu telah mengucapkan rasa sayang tanpa kamu pikirkan siapa dia.
namun kamu akan tahu setelah nya.

terkadang kamu sudah memutuskan tak lagi bersama, seperti nya ini bukan terkadang namun ini adalah sebuah tindakan dengan perkara pemikiran yang amat panjang dan membutuhkan kurun waktu untuk memutuskan. segala sesuatu yang nantinya akan kau putuskan nantinya akan kau tahu konsekuensinya.

jangan pernah berpikir tuk kembali jika kamu memang telah memutuskan, jika ada hal yang bisa di pertimbangkan, pertimbangkanlah.. jika memang tidak, maka sudahkanlah.

jangan pernah menyerah atas keputusan yang sudah 'bulat'.. karena kamu yang membuat.
jika kamu telah memberikan kesempatan secara berulang-ulang, namun tetap tak ada perubahan.. atau memang pada dasarnya sudah tercipta sifat yang seperti itu dan kamu baru menyadarinya sekarang.. maka tetapkanlah, putuskanlah, sudahilah.. sebelum semuanya terasa lebih sakit seperti urat nadi yang di lelehkan oleh besi panas yang mencair.. besi cair meleleh itu menempel dan meninggalkan banyak bekas dan mengeluarkan banyak darah.. memang terlalu kejam.. tapi tidak cukup logis untuk mengandaikan sebuah perasaan menjadi sebuah pernyataan kejadian.


Komentar