SIAPA DIA ?

saya juga tak tau itu siapa..
sudah terlanjur ter'delete'

rasanya pesan itu saya yang ketik ke beberapa teman saya, yang saya lupa menyimpan kembali nomor kontak handphonenya. maklum handphone android yang saya pakai masih harus diperbaiki karena acapkali harus di factory data reset beberapa kali. Yang sialnya pada suatu waktu saya salah menghapus data pada handphone, yang terhapus malah kontak handphone ..

beberapa kontak untungnya saya dapatkan dari hasil ucapan 'selamat idul fitri'.
suatu hari setelah perayaan idul fitri saya mendapat nomor yang berada di meja belajar saya tanpa. saya pikir tak ada salahnya mengirimkannya juga 'pesan permintaan maaf dan ucapan idul fitri', mumpung masih berada di bulan syawal.

pesan itu saya kirim ke bebrapa nomor yang berada di notes meja belajar saya, beberapa merespon pesan saya dengan baik hati.. karena mereka menyelipkan nama nya di akhir respon pesannya.. *maklum point dari mengirim pesan itu.. selai untuk meminta maaf sekalian biar tahu siapa gerangankah pemilik nomor-nomor itu. saya lupa kenapa banyak sekali nomor-nomor tercatat di notes meja belajar saya.

nomor siapa itu yang kini membalas 'dengan mengirimkan kembali pesan yang saya buat' ... rasanya 'kaget' karena saya tidak tahu siapa dia .. kenapa dia malah mengirimkan kembali pesan yang saya buat untuknya. apa maksudnya dengan mengembalikan pesan yang telah saya kirim untuknya? menyebalkan.. memang..
tapi untuk apa juga di pikirkan.. setelah keesokan harinya saya lihat kontak list 'wm' tanpa nama ..
saat saya lihat ava picture yang terpasang di accountnya... wow ... DIA


Komentar